Jumat, 01 Mei 2015

PCMAV 10.0.4


Telah hadir Majalah PC Media 04/2015 terbaru dengan Ekstra DVD, yang menyertakan juga antivirus terbaru kebanggaan Indonesia, PCMAV 10.0.4 dan PDF PC Media 2014. Saat ini, PCMAV merupakan satu-satunya antivirus yang mampu mengenali 10.214 virus dan variannya yang dilaporkan banyak menyebar di Indonesia. Segera dapatkan PCMAV 10.0.4 terbaru yang telah disempurnakan hanya dari majalah PC Media 04/2015 yang telah terbit. Segera pesan dan dapatkan di kios/agen terdekat. Demi kenyamanan Anda, kini telah tersedia majalah PC Media edisi digital untuk tablet Android maupun iPad.
Pertanyaan teknis harap disampaikan langsung ke redaksi PC Media melalui e-mail dengan sebelumnya Anda telah membaca dan memahami isi README.TXT. Dan kami akan berterimakasih jika Anda dapat meluangkan waktu untuk memberikan komentar sebatas penggunaan PCMAV 10.0.4 ini sebagai masukan dalam pengembangannya.
PCMAV: APA YANG BARU?/CHANGE-LOG

  • UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 162 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 10.214 virus beserta variannya.
  • ADDED! Heuristic untuk mendeteksi variant Ramnit terbaru yang mengincar website perbankan.
  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.

Posting dikutip dari www.virusindonesia.com

Tidak ada komentar: